Jurgen Klopp memberi kabar positif

Judi Online Indonesia

Jurgen Klopp memberi kabar positif tentang cedera yang diderita gelandang serang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain.

Alex Oxlade-Chamberlain hampir kembali ke tim utama Liverpool, Jurgen Klopp telah memastikan kabar baik ini.

Gelandang serang ini telah absen sejak April 2018 setelah menderita cedera lutut ketika melawan Roma di semi final Liga Champions.

Setelah absen di Piala Dunia, Klopp mengkonfirmasi bahwa tidak mungkin Oxlade-Chamberlain akan kembali musim ini.

Namun, pada 28 Desember, bos menyatakan bahwa rehabilitasi gelandang tengah berjalan baik, dan dia bisa kembali lebih awal dari yang diharapkan.

Selama kamp pelatihan cuaca hangat Liverpool di Dubai pekan lalu, rekaman muncul dari Oxlade-Chamberlain yang terlibat dengan beberapa pekerjaan bola dengan anggota tim lainnya.

Rekaman ini mengirim penggemar merah liar, dan Klopp berjuang untuk menahan diri ketika ditanya tentang hal itu pada hari Jumat.

“Saya menyukainya seperti para penggemar menyukainya, jika mereka menyukainya. Itu hanya brilian, “katanya ke situs web resmi Liverpool.

“Aku tidak berbohong, aku berkata ketika kamu melihat dia bergerak itu tidak bisa dipercaya, dia terlihat baik-baik saja.

“Sekarang situasinya kita harus membangun ketahanan.

“Apa yang mereka lakukan sejauh ini, masuk akal. Anda melakukan hal-hal untuk memastikan lutut kembali 100 persen.

“Itu jelas kasusnya dan itu bagus, tetapi sejak saat itu Anda perlu waktu untuk beradaptasi dengan intensitas permainan dan itu akan memakan waktu cukup lama.”

Klopp memang mengakui, bagaimanapun, bahwa masih ada waktu sebelum dia kembali ke tim utama, karena tidak perlu terburu-buru kembali dari cedera serius seperti itu.

“Saya tidak sabar menunggu sampai kita bisa melibatkannya, setidaknya selama beberapa menit. Sangat menyenangkan, ”lanjutnya.

“Dia mengalami masa-masa sulit di tahun ini – dan pada akhirnya itu akan menjadi tahun – tetapi dia menanganinya dengan cara yang mengesankan, jujur ??saja.

“Tetap saja, semua orang tahu dia mengalami kesulitan, tetapi sejak lima atau enam minggu lalu Anda dapat melihat dia melihat akhir, cahaya di ujung terowongan, dan itu memberinya dorongan besar, memberi kami dorongan besar-besaran , jadi sekarang sangat dekat. ”

Liverpool memiliki hari libur akhir pekan ini karena absen di Piala FA, dan selanjutnya beraksi pada hari Rabu melawan Leicester City. Liverpool akan menargetkan untuk mengantongi 3 angka penuh untuk bisa terus menjaga jarak mereka dengan penguntit mereka di klasemen Manchester City. Liverpool sampai saat ini masih memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 60 angka hasil dari 23 kali laga.

Comments are closed.