Chelsea Memasuki Fase Siap Datangkan Siapa Saja

Chelsea membutuhkan seorang striker untuk menggantikan Tammy Abraham di bursa transfer pemain Januari ini. Dengan tanpa gerakan, The Blues melihat siapa saja bisa mereka datangkan tanpa berpikir panjang.

Seperti rekor yang rusak, Chelsea telah mendekati ujung jendela tanpa target yang ingin mereka capai pada awal jendela itu. Pikiran, tidak setiap target perlu didatangkan segera, tetapi bulan ini telah dimainkan dengan cara yang membuat satu lebih penting daripada tidak.

Chelsea memiliki masalah mencetak gol dan Tammy Abraham sedang berlari ke tanah karena Michy Batshuayi dan Olivier Giroud tidak bisa mengambil kendur. Masalah itu hanya menjadi lebih buruk karena jendela telah berkembang. Meski begitu, Chelsea dengan tangan kosong.

Dengan jendela yang akan ditutup, ini adalah momen biasa kepanikan Chelsea dan membawa tubuh yang hangat untuk menutup lubang. The Blues mungkin berjuang dalam jangka pendek, tetapi dalam jangka panjang dewan lebih memilih untuk mendapatkan seseorang sekarang daripada menunggu target yang benar-benar fantastis.

Tubuh hangat terbaru adalah Dries Mertens yang akan menjadi penandatanganan fantastis dengan umur simpan yang sangat singkat. Pada usia 32, ia pada dasarnya berada di ambang kemampuan fisiknya jatuh dari tebing. Walaupun ia belum tentu pemain yang paling fisik, itu akan menjadi hit nyata untuk kemampuannya.

Belum lagi bagaimana Chelsea harus membayar untuknya (ini adalah Napoli setelah semua) sekarang ketika dia hanya akan bebas dalam beberapa bulan. Maklum, The Blues butuh target segera tapi ini adalah jangka pendek seperti jangka pendek bisa dapatkan.

Edinson Cavani adalah target serupa yang, jika tidak ada yang lain, menunjukkan Chelsea memiliki MO saat ini. Dengan kontrak yang kadaluwarsa, Chelsea akan berusaha mendatangkan striker untuk perbaikan jangka pendek. Sementara pinjaman akan ideal, itu selalu tidak mungkin.

Krzysztof Piatek akan menjadi target yang lebih baik, tetapi jika The Blues benar-benar menginginkannya, mereka seharusnya mencobanya untuknya musim lalu. Meskipun dia akan membantu Chelsea, dia mungkin bukan sensasi yang diharapkan setahun lalu.

Rumor Moussa Dembele tetap kuat tetapi terbakar seiring waktu. Di satu sisi, dia akan menjadi ideal karena dia tidak akan selalu menghalangi Abraham, tetapi dia masih akan menawarkan sesuatu yang berbeda. Tapi Lyon memegang teguh atas segala pertanyaan.

Ini semua terasa seperti dalih untuk upaya musim panas di Timo Werner. Mungkin Chelsea mencoba untuk mendapatkan dia jendela ini, tetapi sebagian besar tanda menunjuk ke arahnya menjadi target The Blues paling tertarik dalam jangka panjang. Apakah itu terjadi atau tidak, sebagian tergantung pada jendela ini.

Chelsea menginginkan striker baru. Mungkin, pada tingkat tertentu, klub membutuhkannya. Tetapi semua opsi ini menampar tubuh yang hangat untuk menyelesaikan masalah. Itu bukan bisnis transfer pintar. Seburuk Chelsea membutuhkan bantuan, mereka tidak begitu membutuhkannya sehingga mereka perlu membungkuk ke belakang untuk membuat sesuatu, apa saja, terjadi.

Comments are closed.