Gareth Bale Akhiri Paceklik Gol Musim Ini

Gareth Bale

Gareth Bale Akhiri Paceklik Gol Musim Ini

Gareth Bale berhasil mengakhiri rekor paceklik gol selama 802 menit ketika berhasil mencerak gol yang menginspirasi Real Madrid meraih kemenangan atas Huesca yang saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga Spanyol.

Dengan kemenangan ini Real Madrid berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Spanyol, menyisakan jarak 5 angka dengan Barcelona yang masih enjadi pemuncak klasemen.

Info situs bola terkini di Indonesia dikabarkan dewa303 http://dewa303online.com

Penyerang tim nasional Wales ini baru bisa mencetak satu gol dari mulainya liga Spanyol berjalan di bulan September lalu, gol ini berhasil membawa Real Madrid memenangkan 4 laga dari 5 laga terakhir Real Madrid, dan juga berhasil membawa Real Madrid naik ke posisi 4 memasuki zona Liga Champions Eropa.

Bale dan rekan-rekannya bermain sangat bagus, Bale berhasil mencetak gol yang sangat bagus dan gol itu sudah cukup untuk memberikan Real Madrid kemenangan, demikian pelatih Real Madrid Santiago Solari memberikan komentar setelah laga usai.

Golnya dan karakter yang kuat dari para pemain di tim adalah faktor yang krusial bagi Real Madrid unut mampu meraih angka penuh di setiap laga

Laga ini memang bukan laga yang patut dikenang sepanjang masa oleh para fans Real Madrid, namun jiga tujuan Real Madrid bisa mengangkat trophy piala liga musim ini jelas laga ini adalah salah satu laga yang harus dimenangkan oleh Real Madrid, oelatih asal Argentina ini menambahkan.

Bale menghentikan kutukan paceklik gol terpanjangnya tanpa mencetak gol di liga sejak bergabung dengan Real saat ia dengan terampil melakukan tendangan voli dari umpan silang oleh Alvaro Odriozola ketika laga baru berjalan delapan menit.

Pemain sayap Huesca Ezequiel Avila berhasil kiper Real Thibaut Courtois untuk melakukan penyelamatan yang gemilang, pemain internasional Belgia meninju bola ke tempat aman di pertengahan babak pertama.

Bale hampir menambah golnya pada menit ke 25 ketika tendangan kerasnya dari tepi area itu digulingkan oleh Aleksandar Jovanovic.

Gonzalo Melero seharusnya menyamakan kedudukan untuk Huesca tepat setelah istirahat babak pertama, namun tandukannya melenceng jauh dari mistar gawang madrid.

Sebuah tembakan David Ferreiro yang melengkung membuat Courtois harus bekerja keras lagi saat Real bertahan dari gempuran tinggi dari tuan rumah, tetapi Bale terus mengancam dan memaksa dua penyelamatan lebih lanjut dari Jovanovic.

Comments are closed.