Alexis Sanchez Di Tingkat Luis Suarez

alexis-sanchez-berita-bola

Alexis Sanchez Di Tingkat Luis Suarez – Bos Arsenal Arsene Wenger

 

Arsene Wenger yakin Alexis Sanchez dan Luis Suarez adalah dari kualitas yang sama, dan mengatakan Arsenal akan terus menargetkan pemain yang ingin meninggalkan klub elit seperti Barcelona dan Real Madrid.

Sanchez, 26 tahun, meninggalkan Barcelona untuk Arsenal pada £ 35.000.000 kesepakatan pada 10 Juli musim panas lalu, dengan raksasa Spanyol mendatangkan Suarez dari Liverpool untuk £ 75 juta sehari kemudian.

Wenger kehilangan Suarez pada 2014 setelah melihat Liverpool menolak tawaran – £ 1 lebih dimana klub Anfield dilaporkan £ 40juta untuk harga yang diminta – tetapi bos Gunners yakin dia punya banyak untuk pemain “spektakuler” internasional Chili Sanchez.

“Sanchez dan Suarez berada di tingkat yang sama,” katanya kepada wartawan. “Suarez adalah striker tengah dan Sanchez lebih pemain lebar yang suka naik dan turun dan terlibat dalam dribbling, tetapi mereka memiliki kesamaan.

“Sanchez memiliki keinginan untuk maju dan memprovokasi, dia adalah orang yang memprovokasi kekacauan di pertahanan karena ia memiliki pergi pada mereka. Dia tidak pergi ke seberang, ia akan langsung. Keinginannya untuk maju, untuk memprovokasi lawan, untuk melewati pemain, menciptakan bahaya.

“Dan dia bermain untuk menang di setiap pertandingan. Saya telah memiliki pemain seperti itu sebelumnya, pemain yang ingin menang begitu banyak, tetapi ia memiliki gaya juga.

“Apa yang Sanchez miliki adalah, dalam dua yard pertama, dia secepat kilat. Dia memiliki sikap peledak terkait dengan semangat dan yang membuatnya bahkan lebih spektakuler.”

 

Wenger mengakui bahwa ia takut Liverpool akan mendaratkan Sanchez dalam sebuah kesepakatan pertukaran yang melibatkan Suarez – yang kemudian memenangkan Treble musim lalu dengan Barca – dan merasa beruntung bahwa pemenang Copa America tersedia untuk didatangkan dari Blaugrana.

“Pada awalnya, ketika saya melihat Suarez pergi ke Barcelona, ​​saya pikir itu adalah kesepakatan yang jelas, salah satu akan pergi ke arah lain dengan salah satu juga pergi ke arah lainnya, dengan cara lain,” lanjutnya. “Jadi saya tidak banyak harapan. Tapi saya bertemu dengan agen Sanchez di Brazil di Piala Dunia, saya punya beberapa pertemuan dengan mereka, dan saya bisa melihat [ada minat Arsenal].

“Dia sudah lebih baik dari dia ketika ia tiba. Dalam penyelesaian akhir nya ada ruang untuk perbaikan, di bola terakhirnya dia sudah jauh lebih baik, visinya cukup baik dan tajam.”

Wenger menambahkan bahwa ia akan terus mencari bintang seperti Sanchez, yang memutuskan untuk meninggalkan Barca untuk bermain reguler – Pedro juga mengambil keputusan minggu ini berangkat ke Camp Nou untuk Chelsea.

“Saya terkejut bahwa [Alexis] ada di bursa transfer,” tambahnya. “Kadang-kadang ada begitu banyak pemain besar, di klub-klub besar lain yang baik tapi tidak bermain.

“Jadi setelah satu tahun atau dua dari mereka tidak bermain, Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang baik Sanchez adalah sebuag kasus, Pedro adalah kasus lain Arjen Robben adalah kasus lain -Ia berada di Real Madrid, jangan lupa.”

Comments are closed.